Pulling Cable

Apa itu Fulling Calbe?
Meskipun mekanisme menarik kabel bisa sangat rumit, definisi aktualnya cukup jelas. Kabel menarik adalah perpindahan panjang kabel dari satu tempat ke tempat lain untuk memasang koneksi dari beberapa jenis antara daerah yang berbeda.

Jenis Kabel Menarik
Tidak semua penarikan kabel dibuat sama. Ada beberapa proses berbeda yang dapat dijelaskan dengan frasa “menarik kabel” jadi mari kita lihat bagaimana perbedaannya.

Conduit Pulling
Saat memasang atau memasang kembali berbagai jenis kabel, termasuk kabel listrik, kabel speaker, kabel telepon atau internet, seringkali perlu untuk menjalankan kabel baru melalui saluran atau pipa yang ada. Untuk melakukan ini, Anda harus menarik kabel dari titik masuk melalui saluran. Ada berbagai cara untuk melakukan ini, tetapi membuat tali tarik yang aman untuk mencegah kerusakan pada kabel biasanya merupakan tempat yang baik untuk memulai.

Cable Instalation
Memasang kabel baru di atas langit-langit di fasilitas seperti rumah sakit atau kamar bersih memerlukan jenis kabel yang berbeda. Cara terbaik untuk memastikan bahwa proses menarik kabel berjalan lancar adalah dengan menggunakan alat yang tepat dan dalam hal ini, itu mungkin merupakan titik akses pemasangan kabel. Perangkat ini memungkinkan kontraktor menjalankan kabel dengan aman ke langit-langit tanpa menyebabkan gesekan yang tidak semestinya atau membiarkan puing berlebih masuk ke fasilitas.

Large Cable Pulling
Proyek penarikan kabel yang jauh lebih besar sangat umum dalam proyek konstruksi baru. Ini mungkin termasuk bundel pemasangan kabel, saluran, atau sejumlah bahan menantang lainnya tetapi umumnya tidak memerlukan akses langit-langit, karena kabel dipasang di bangunan yang belum selesai dibangun.

Special Facility Consideration
Seperti disebutkan di atas, beberapa fasilitas mungkin memiliki pertimbangan khusus dalam hal akses plafon dan khususnya penarikan kabel. Dalam ruangan yang bersih dan lingkungan perawatan kesehatan, khususnya di mana pasien terdekat mungkin mengalami gangguan kekebalan, sangat penting untuk menjaga proses penarikan kabel sebersih mungkin. HEPACART ™ Cabling Access Point (CAP) menggunakan bulu kuda yang menjaga debu, kotoran, dan serpihan agar tidak jatuh dari langit-langit. Oleh karena itu, pengguna CAP akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menarik kabel, mengurangi potensi kerusakan pada jaket kabel dan melindungi ruang di sekitarnya.

Menarik kabel adalah keterampilan penting yang harus dimiliki oleh kontraktor listrik dan pekerja pemeliharaan lainnya. Menggunakan alat yang tepat dapat membuat proses lebih mudah dan mencegah kerusakan pada kabel dan fasilitas.